Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, August 21, 2012

Resep Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie

Resep Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie
Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie
Resep Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie - Kali ini masih tentang buah strawberry, dan resep minuman yang disajikan adalah Resep Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie. Resep mocktail kali ini berbeda dengan sebelumnya yaitu mocktail serai. Kali ini es strawberry banana mocktail akan di mix atau di campur dengan yogurt plan, sehingga menghasilkan es strawberry banana smoothie yang enak, lembut, segar, unik dan spesial. Kalau sobat onliners suka, minuman ini pas juga lho untuk berbuka puasa atau bersantai bersama teman-teman dan keluarga.



Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie

Bahan strawberry banana mocktail smoothie :
4 oz Yogurt plan atau polos
1 cup Stroberi Segar diiris
2 buah Pisang
1 cup Susu Dingin
1/2 cup es serut atau ice cream

Cara membuat es strawberry banana mocktail smoothie :
1. Campur semua bahan ke dalam cocktail shaker, lalu kocok atau shake sampai tercampur rata.
2. Tuang ke dalam gelas saji, lalu tambahkan es serut dan hias dengan buah strawberry.
3. Sajikan selagi dingin.


Ternyata membuat resep es strawberry banana mocktail smoothie ini sangat mudah, dan nggak susah sama sekali. Jangan lupa selalu kunjungi tempat online ku, dan coba resep lainnya. seperti resep membuat es strawberry lassi segar, selain itu ada resep es agar agar strawberry kelapa muda segar, atau resep es kelapa rempah segar dan sehat, dan juga ada resep es buah rambutan segar spesial, selain resep ini masih banyak resep minuman lainnya yang super enak dan segar.

Salam Onliners


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Strawberry Banana Mocktail Smoothie