Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, August 19, 2012

Resep Es Agar Agar Strawberry Kelapa Muda Segar

Resep Es Agar Agar Strawberry Kelapa Muda Segar
Es Agar-agar Strawberry kelapa Muda
Resep Es Agar Agar Strawberry Kelapa Muda Segar - Di cuaca panas kali ini resep minuman yang saya pilih untuk disajikan adalah Resep Es Agar Agar Strawberry Kelapa Muda Segar. Resep es agar-agar memang bisa di kombinasikan dengan apa saja, misalnya dikombinasikan dengan resep es kelapa muda, atau dijadikan sebagai resep es agar agar strawberry seperti sekarang ini. Yang pasti sangat segar, dan bisa dinikmati kapan pun sobat onliners suka, karena es agar-agar strawberry kelapa muda ini minuman yang sehat dan berkhasiat.


Es Agar-Agar Strawberry Kelapa Muda

Bahan es :
500 ml Air kelapa muda
120 gr Agar-agar rasa strawberry, masak sesuai petunjuk kemasan
200 gr Daging kelapa muda, keruk
Es batu atau es serut

Cara Membuat es agar-agar strawberry kelapa muda :
1. Potong dadu agar-agar yang sudah dingin atau beku.
2. Siapkan gelas, agar-agar, daging kelapa muda, dan tuang dengan air kelapa muda.
3. Tambahkan es batu atau es serut sesuai dengan selera sobat onliners.
4. Sajikan segera selagi dingin.


Sangat mudah dan praktis sekali kan resep es agar-agar strawberry kelapa muda segar di tempat online ku. Kalau saat ini waktu berbuka tinggal sebentar lagi dan sobat onliners belum membuat minuman untuk berbuka langsung saja, buat es agar agar strawberry kelapa muda ini. Tapi kalau mau coba resep lainnya silahkan, ada resep membuat es punch madu lemon segar, lalu resep es buah rambutan segar spesial, ada juga minuman sehat resep es kelapa rempah segar dan sehat, atau mungkin yang suka mocktail bisa mencoba resep membuat es mocktail serai segar.

Salam Onliners


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Agar Agar Strawberry Kelapa Muda Segar