Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, August 28, 2012

Resep Es Degan Jeruk Kelapa Muda Segar

Resep Es Degan Jeruk Kelapa Muda Segar
Es Degan Jeruk Kelapa Muda
Resep Es Degan Jeruk Kelapa Muda Segar - Setelah selesai beraktivitas, tubuh kehilangan banyak cairan dan untuk mengembalikan cairan tubuh serta energi, sobat onliners bisa mencoba meminum es degan jeruk. Selain rasanya enak, khasiat, fungsi dan kegunaan dari resep es degan jeruk kelapa muda ini sangat banyak, tentunya sangat baik untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Resep Es Degan Jeruk Kelapa Muda Segar ini sangat mudah dibuat, karena resep es degan jeruk hanya membutuhkan beberapa bahan yang tentunya mudah didapat. Resep es kelapa muda ini selain rasanya segar dan enak, tentunya berbeda dengan es kelapa muda atau es degan yang biasa kalian temui sebelumnya. 


Es Degan Jeruk Kelapa Muda

Bahan Es Degan Jeruk :
1 buah Kelapa hijau yang masih muda (degan), pangkas atau ratakan bagian atas dan bawahnya
2 sdm Madu
1 buah Jeruk pontianak, peras airnya
Es Batu secukupnya

Cara Membuat Es Degan Jeruk Kelapa Muda :
1. Lubangi bagian tengah kelapa muda atau degan.
2. Tambahkan jeruk dan madu secukupnya.
3. Masukkan es kedalam kelapa muda atau degan.
4. Sajikan segera selagi dingin, jangan lupa sertakan sendok dan sedotan.


Sangat mudah bukan cara membuat es degan jeruk kelapa muda ini. Resep es degan jeruk kelapa muda segar ini juga sangat istimewa dan spesial apalagi bila diminum saat cuaca panas dan terasa haus. Jangan lupa coba resep minuman lainnya yang ada di Tempat Online Ku, ada resep membuat es gabus mudah enak, dan ada juga resep lainnya seperti resep membuat es soda gembira segar mudah.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Degan Jeruk Kelapa Muda Segar