Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, September 8, 2016

Resep Dan Cara Membuat Sushi Abon Sapi Enak Lezat

Resep Dan Cara Membuat Sushi Abon Sapi Enak Lezat,Walaupun masakan ini berasal dari Jepang, namun masakan yang satu ini bisa dibuat dengan disesuaikan dengan selera lidah kita.Kali ini saya memadukan masakan Jepang ini dengan abon sapi.Karena rasa abon sapi sudah gurih manis, maka resep ini tidak membutuhkan banyak bumbu.Penggunaan nasi pun kita dapat menggunakan nasi asli Indonesia tanpa harus repot mencari beras Jepang.Untuk yang sedang mencari ide menu untuk bekal anak sekolah,mari coba resep ini karena dalam satu gulung sushi sudah terdapat kandungan karbohidrat, protein, lemak dan serat.Dibawah ini silahkan anda coba resep dan cara membuatnya.
sushi abon sapi enak lezat
sushi abon sapi enak lezat

Bahan :

1 mangkuk nasi hangat

Abon sapi secukupnya

2 lembar nori atau rumput laut kering

1 lembar plastik bening

Cara Membuat :

1.Pertama ambilah 1 lembar plastik bening. Lalu letakkan nori di atasnya.

2.Beri nasi hangat di atas nori. Kemudian tambahkan abon sapi di atas nori

3.Setelah itu ke satu arah lalu padatkan. Berdirikan sushi dan beri abon sapi di atasnya. Sushi abon sapi siap untuk disajikan.

Demikianlah Resep Dan Cara Membuat Sushi Abon Sapi Enak Lezat,Menu ini bisa dijadikan sarapan pagi ataupun untuk bekal anak anda sekolah.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Sushi Abon Sapi Enak Lezat