Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, September 19, 2016

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Coklat Pisang Mantap Gulung Praktis

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Coklat Pisang Mantap Gulung Praktis, Kadang saya suka iseng untuk membuat suatu cemilan di dapur.Daripada saya harus membelinya diluar,lebih baik kita membuat cemilan sehat dan praktis.Kali ini saya akan membuat camilan roti goreng coklat pisang yang mantap.Tentunya anak-anak dan suami akan senang melihat seorang istri pandai membuat makanan.Apalagi pastinya pengeluaran jadi lebih irit menjelang kebutuhan pokok naik.Dalam pembuatan bahannya,saya lebih suka memilih selai coklat daripada coklat batangan.Dibawah ini silahkan anda simak resep dan cara membuatnya.
roti goreng coklat pisang mantap gulung praktis
roti goreng coklat pisang mantap gulung praktis

Bahan utama:

4 lembar roti tawar (tanpa kulit pinggir)

Coklat meises (merk apa saja)

Selai coklat 

1 buah pisang tanduk (kupas kulitnya)

1 butir telur (kocok lepas)

2 sdm mentega

Tepung roti secukupnya

Cara membuat:

1.Ambil satu lembar roti tawar dan tempatkan pada piring, kemudian oleskan permukaan roti dengan mentega dan selai coklat nutella.

2.Letakkan pisang yang sudah dikupas ke bagian tengah permukaan. Beri taburan coklat meises kemudian gulung rotinya Resep Roti Goreng Coklat Pisang Manis Gulung Sederhana

3.Celupkan ke dalam telur, dan gulung roti tersebut ke tepung roti.

4.Panaskan minyak terlebih dahulu. Kemudian goreng roti tawar gulung sampai berwarna kuning keemasan.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Coklat Pisang Mantap Gulung Praktis,Mudah dan praktis bukan,membuat camilan ini tidak perlu waktu banyak,sehingga anda dapat menyiapkan sarapan yang praktis namun tetap lezat.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Coklat Pisang Mantap Gulung Praktis