Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, September 20, 2016

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Keju Daging Asap Lezat

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Keju Daging Asap Lezat,Roti goreng memang pada umumnya sudah laris manis dan juga banyak berbagai macam rasa yang nikmat kala di makan.Roti goreng tersebut memang dibuat dan digoreng dengan menggunakan minyak goreng yang sehat dan juga mudah mengembangkan roti. Roti goreng memang sengaja di ciptakan dengan berbagai macam variasi dan juga sudah beda dengan roti goreng dahulu.Roti goreng dengan isi keju daging asap ini memang cukuplah spesial untuk menu santapan santai kala siang hari maupun sore hari bahkan cocok juga bila dijadikan menu sarapan.Makanan seperti roti goreng ini memang dahulu cukup hanya satu rasa saja dan untuk kali ini ada roti goreng keju ini dengan daging asap spesial yang sangatlah menggoda selera makan anda.Nah untuk kali ini kami juga punya resep dan langkahnya dengan baik dan berikut resepnya tentang Resep Cara Membuat Roti Goreng Keju Daging Asap Lezat :
roti goreng isi keju daging asap
roti goreng isi keju daging asap

Bahan Roti:

1/2 sendok teh baking powder

1 sendok teh ragi instan

15 gram susu bubuk

100 gram kentang kukus, haluskan

minyak padat untuk menggoreng

1 butir telur

30 gram margarin

30 gram gula pasir

300 gram tepung terigu protein tinggi

100 ml air es

1 sendok teh garam

Bahan Isinya:

3 lembar smoked cheese,kemudian potong kecil-kecil

6 lembar daging asap, iris halus

Bahan Pelapis:

150 gram tepung panir kasar, untuk pelapis

150 gram putih telur, kemudian kocok lepas untuk pencelup

Cara Pengolahan :

1.Yang pertama roti: anda bisa campur tepung terigu, susu bubuk, gula pasir, ragi instan, kentang, dan baking powder. Kemudian aduk rata.

2.Selanjutnya masukkan telur dan air es sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Lalu tambahkan margarin dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 30 menit.

3.Kemudian kempiskan adonan. Dan timbang masing-masing 15 gram. Dan bentuk bulat. Kemudian diamkan 10 menit.

4.Kemudian pipihkan. Dan sendokkan isi. Lalu bentuk bulat. Dan letakkan di loyang yang ditabur tipis tepung terigu. Kemudian pipihkan. Dan diamkan 35 menit sampai mengembang.

5.Setelah itu celupkan ke dalam putih telur. Dan gulingkan ke tepung panir kasar.

6.Lalu goreng dalam minyak padat yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Keju Daging Asap Lezat,semoga resep yang satu ini bisa memberikan kemudahan untuk anda dalam membuat sarapan yang anda inginkan.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Keju Daging Asap Lezat