Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, September 20, 2016

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Pisang Kurma Lezat

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Pisang Kurma Lezat,Di akhir pekan ini memang enaknya buat menu-menu yang sederhana dan cepat saja salah satunya yang di bahas kali ini "Resep Roti Goreng Isi Pisang Kurma" yang rasa nya begitu gurih dan manis,enak dan renyah apalagi bila di sajikan selagi hangat..Resep "Roti Goreng Isi Pisang Kurma" rasanya memang begitu enak dan proses pembuatannya yang sederhana cocok di hidangkan kapan dan dimana saja ketika ada waktu santai.Tentu penggunaan roti sebagai makanan juga dapat mengisi perut yang lapar.Di buat untuk sarapan di pagi hari ataupun bekal ke kantor dan anak sekolah juga bisa.Untuk membuat roti goreng isi sosis sangatlah mudah dan praktis terbuah dari bahan dasar roti tawar dan juga pisang dan kurma sebagai isinya. Yuk simak resep cara membuat roti goreng isi pisang kurma selengkapnya.
roti goreng isi pisang kurma lezat
roti goreng isi pisang kurma lezat

Bahan:

8 lembar roti tawar, potong dadu kecil

3 buah pisang uli matang

10 buah kurma, potong dadu

3 sendok makan santan kental

2 sendok makan tepung terigu

½ butir telur

Minyak goreng secukupnya


Cara membuat:

1.Haluskan pisang,campur dengan kurma,terigu,santan dan telur.Aduk hingga adonan tercampur rata.

2.Ambil satu sendok teh adonan, bentuk bulatan,lalu gulingkan di atas potongan roti hingga adonan tertutup rapat. Lakukan hal sama hingga bahan habis.

3.Goreng dalam minyak panas sedang hingga matang,angkat dan tiriskan.

4.Sajikan selagi hangat.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Pisang Kurma Lezat,Roti goreng pisang kurma ini bisa anda jadikan sarapan sebelum melakukan aktifitas ataupun untuk bekal anak sekolah.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Pisang Kurma Lezat