Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, September 18, 2016

Resep Dan Cara Membuat Jus Seledri Segar Berkhasiat

Resep Dan Cara Membuat Jus Seledri Segar Berkhasiat,Seledri dikenal sebagai sayuran hijau pelengkap masakan yang memiliki rasa segar.Ternyata,sayur ini memiliki manfaat untuk kesehatan yang luar biasa banyak.Salah satu cara untuk memperoleh manfaat alami tersebut adalah dengan mengolahnya menjadi minuman jus sayur seledri yang enak dan segar.Aneka resep jus seledri akan lebih bermanfaat jika dicampur bahan buah maupu sayuran lain seperti jeruk nipis,lemon,mentimun, wortel dan lainnya.Kenapa demikian? Karena setiap kombinasi resep jus sehat akan menghasilkan gizi dan nutrisi lengkap,sehingga diperoleh manfaat bagi kesehatan yang optimal.Berikut bahan dan cara membuat jus seledri.
jus seledri segar berkhasiat
jus seledri segar berkhasiat

Bahan-bahan :

jus seledri nanas untuk anemia

100 gr nanas

75 gram seledri

200 cc susu segar

1 sdt madu

Cara membuat jus

1.Seledri dicuci bersih dan nanas dipotong dadu agar mudah halus.

2.Kemudian masukkan ke dalam blender, proses hingga lembut.

3.Masukkan susu segar dan madu, lalu aduk hingga rata.

4.Khasiat olahan jus seledri nanas ini cocok untuk orang yang cepat lelah, letih, lesu, jantung berdebar dan sering lupa.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Jus Seledri Segar Berkhasiat,Jus ini sangat pas bagi orang yang suka pelupa,lesu,dan letih.Semoga resep jus ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Jus Seledri Segar Berkhasiat