Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, August 15, 2016

Resep Dan Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Spesial

Resep Dan Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Spesial, Pisang selimut adalah salah kreasi olahan pisang yang mempunyai rasa yang enak dan menggugah selera.Pisang selimut ini sangat cocok apabila dijadikan sebagai salah satu menu cemilan praktis yang bisa anda sajikan bagi keluarga anda.Proses pembuatan pisang selimut ini tidaklah rumit dan tergolong mudah,Anda kami yakin dapat membuatnya dengan mudah asalkan menyimak dan mengikuti Resep Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat tersebut yang kami berikan dibawah ini.
pisang selimut cokelat enak spesial
pisang selimut cokelat enak spesial

Bahan Membuat Pisang Selimut :

100 gram tepung terigu

1 butir telur

1 gelas susu

Garam Secukupnya

1/2 sdm Baking Soda

100 gram margarin

1 Sdm gula pasir

Bahan Isi :

Pisang raja secukupnya

Selai Coklat

Bahan Pelengkap :

Coklat cair untuk topping (jika suka)

Cara Membuat Pisang Selimut Enak Praktis :

1.Langkah pertama, masukkan tepung terigu, gula pasir dan baking soda.Lalu aduk hingga rata.Kemudian masukkan telur dan susu, setelah itu aduk lagi hingga semua bahan tercampur merata.

2.Selanjutnya, panaskan wajan/teflon dan oleskan wajan dengan margarin, lalu tuangkan adonan secara merata pada wajan dan goreng adonan hingga kering. Setelah itu angkat dan rebahkan adonan, lalu oleskan selai cokelat ke seluruh permukaan adonan.

3.Terakhir, Setelah di olesi selai cokelat secara menyeluruh ke permukaan adonan, segera masukkan pisang raja lalu gulung dan potong perlahan – lahan dari bagian tengah, kemudian tabur cokelat cair sebagai topping, setelah itu kue Pisang Selimut buatan anda siap untuk disajikan.

Demikianlah Resep Dan Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Spesial,Nikmati pisang selimut cokelat ini bersama keluarga anda dirumah dengan secangkir teh atau kopi.Semoga resep ini bisa bermanfaat dan selamat emncoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Pisang Selimut Cokelat Enak Spesial