Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, August 15, 2016

Resep Dan Cara Membuat Pisang Cokelat Manis Spesial

Resep Dan Cara Membuat Pisang Cokelat Manis Spesial, Jajanan dengan bahan dasar pisang serta lapisan coklat dan balutan kulit lumpia adalah pisang coklat yang memiliki nama keren dan masyhur, Piscok.Jika hendak membeli aneka gorengan di para penjaja gorengan,pasti anda bertemu dengan varian kue pisang yang sudah sangat familiar ini.Ya, rasa manis dari balutan coklat dan gurihnya kulit lumpia yang telah digoreng mewarnai nikmatnya kue piscok saat sedang disantap.Para penikmat kue pisang coklat alias piscok ini memang banyak sekali mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, sehingga tak heran jika anda selalu melihat para pedagang kue ini di setiap keramaian jalan pinggir kota atau pedagang keliling karena memang mudah sekali untuk diburu.Tapi sekarang anda sudah bisa membuatnya sendiri dirumah dengan resep yang akan kami berikan,silahkan anda simak resepnya dibawah ini.
pisang cokelat manis spesial
pisang cokelat manis spesial

Bahan–bahan pisang coklat

Pisang kepok 1 sisir

Telur ayam 1 butir

Coklat kering 100 gram

Minyak goreng 1 kg

Bahan pelapis

Kulit lumpia

Cara membuat pisang coklat

1.Kupas pisang lalu potong memanjang sesuai selera.

2.Lumuri pisang yang sudah dipotong-potong dengan coklat

3.Balut bagian luar pisang yang sudah dilumuri coklat dengan bahan pelapis yaitu kulit lumpia.

4.Kemudian gulung sampai pisang tertutupi semua oleh kulit lumpia. Ulangi sampai semua bahan pisang coklat habis.

5.Selanjutnya, goreng pisang coklat yang sudah dibalut dengan kulit lumpia sampai earna uning kecoklatan atau sampai matang. Angkat dan sajikan.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Pisang Cokelat Manis Spesial,Nikmati kelezatan dari pisang cokelat ini dengan secangkir teh atau kopi sebagai pendampingnya.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Pisang Cokelat Manis Spesial