Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, August 18, 2016

Resep Dan Cara Membuat Mocktail Citrus Enak Segar

Resep Dan Cara Membuat Mocktail Citrus Enak Segar, Panas-panas gini pengen cobain minuman yang segar, bikin apa ya…coba aja bikin minuman mocktail citrus.Minuman yang satu ini tak kalah segarnya dengan minuman-minuman dicafe-cafe.Minuman ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca panas.Untuk membuat mocktail citrus bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain beberapa jenis jeruk. Coba deh pake resep di bawah ini
mocktail citrus enak segar
mocktail citrus enak segar

Bahan Mocktail Citrus

1 butir jeruk Lemon

1 butir jeruk nipis

3 butir jeruk sunkisr

4 sdm gula pasir

600 ml air soda manis

Es batu secukupnya

Cara Membuat Mocktail Citrus

1.Belah dua jeruk lemon, peras airnya. Sisihkan. Lakukan juga untuk jeruk nipis

2.Campur air jeruk lemon, jeruk nipis, gula pasir dan sedikit es batu. Proses dengan blender sampai gula hancur. Sisihkan.

3.Kupas jeruk sunkist, kemudian cincang kasar daging buahnya. Masukkan ke dalam gelas saji. Tuang air soda manis. Beri es batu ke atasnya, kemudian siram dengan larutan air lemon dan gula.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Mocktail Citrus Enak Segar,Cukup menarik untuk dicoba bukan?? Disajikan selagi dalam keadaan dingin pasti nikmat.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Mocktail Citrus Enak Segar