Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, July 28, 2016

Resep Dan Cara Membuat Kopi Cappucino Enak Spesial

Resep Dan Cara Membuat Kopi Cappucino Enak Spesial, Cappucino adalah minuman dari racikan kopi nikmat dengan banyak penggemar setia. Kopi cappucino ini selalu jadi orderan langgangan di setiap kedai-kedai kopi atau juga cafe dan resto.Namun rasa nikmat ini tentunya sebanding dengan harga mewahnya yang lumayan mencekik isi dalam dompet anda. Walau demikian anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang anda dapat menikmati kemewahan sajian kopi cappucino asal Italia ini dengan kreasi tangan anda sendiri yang bisa anda nikmati setiap saat bersama keluarga tercinta.
Kopi Cappucino Enak Spesial
Kopi Cappucino Enak Spesial

Bahan-bahan Kopi Cappucino Spesial

Kopi instan 125 cc, larutkan

Susu cair 125 cc

Milk cooking chocolate 150 gr, lelehkan

Gula pasir 100 gr

gelatin putih 40 gr, larutkan dengan 60 cc air panas

Whipping cream 200 cc

Telur ayam 3 pcs, pisahkan putih dan kuningnya

Cara Mudah Membuat Kopi Cappucino Spesial

1.Siapkan wadah untuk mengocok kuning telur, masukkan kuning telur dan kocok bersama dengan gula pasir sampai larut dan mengembang. Kemudian tambahkan kocokan kuning telur dengan susu cair dan kocok rata.

2.Berikutnya, siapkan panci berukuran kecil sedang, tuang kocokan campuran kuning telur dan susu cair di atas, didihkan dan matikan api. Biarkan sejenak sampai uap panas dalam panci menghilang.

3.Selanjutnya, siapkan milk cooking chocolate, larutan gelati, whipping cream dan kopi instan, masukan ke dalam rebusan campuran kuning telur dan susu dalam panci, aduk-aduk merata.

4.Setelah itu, tambahkan kembali kopi cappucino dengan kocokan telur putih, aduk kembali sampai tercampur rata.

5.Terakhir, tuangkan ke dalam cangkir kopi dan dinginkan. Sajikan bersama dengan tambahan sisiran coklat.

Sekian Resep Dan Cara Membuat Kopi Cappucino Enak Spesial,Minuman kopi ini bisa anda nikmati pada saat pagi hari ataupun ketika santai saat sore hari sambil nonton tv.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kopi Cappucino Enak Spesial