Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, June 20, 2016

Resep Dan Cara Membuat Tahu Goreng Tepung Crispy Mantap Enak

Resep Dan Cara Membuat Tahu Goreng Tepung Crispy Mantap Enak, Tahu ialah olahan yang berbahan dasar kedelai.Cita rasanya yang enak menjadikan tahu banyak digemari khususnya diIndonesia.Kandungan protein yang terdapat pada tahu pun tergolong tinggi sehingga sangat baik jika dikonsumsi oleh buah hati anda.Anda dapat mengolah tahu dengan mudah dirumah.Selain harga tahu yang murah.Jenis Olahan tahu banyak sekali dan bervariasi seperti Tahu Goreng Tepung.Membuat tahu goreng tepung terbilang mudah,Menu ini cocok disajikan jika anda tidak ingin repot memasak atau sebagai menu berbuka puasa.Ditambah cabe rawit atau sambal cocol menjadikan Tahu Goreng Tepung kian nikmat disantap.
tahu goreng tepung crispy
tahu goreng tepung crispy

Bahan:

250 gram tahu, potong-potong tipis

2 butir telur, kocok lepas

100 gram  tepung terigu

1 sdm baking powder

3 sdm tepung maizena

2 siung bawang putih, haluskan

garam dan lada secukupnya

Cara membuat tahu goreng tepung :

1.Rendam potongan tahu beberapa saat ke dalam campuran bawang putih, lada, garam dan air lalu tiriskan.

2.Celupkan dalam kocokan telur lalu ke dalam campuran terigu, maizena dan baking powder, goreng hingga matang. Angkat dan sajikan dengan sambal.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Tahu Goreng Tepung Crispy Mantap Enak,Menu ini sanagt cocok anda sajikan untuk santai bersama keluarga atau sebagai menu berbuka puasa.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Tahu Goreng Tepung Crispy Mantap Enak