Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, June 21, 2016

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Kentang Kornet Lezat

Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Kentang Kornet Lezat, Resep Roti Goreng Isi Kentang Kornet adalah salah satu camilan yang sangat enak dan begizi,Roti Goreng Isi Kentang Kornet cocok untuk dijadikan bekal kesekolah ataupun kekantor sebagai bekal sarapan nanti ataupun untuk menu berbuka puasa,karena Roti Goreng Isi Kentang Kornet ini sangat simple dan juga mudah untuk dibuat.anda semua patut untuk mencoba bikin Roti Goreng Isi Kentang Kornet dirumah,siapa tahu aja bisa jadi menu sarapan favorite bagi keluarga anda.
roti goreng isi kentang korned
roti goreng isi kentang korned

Bahan Roti Goreng Isi Kentang Kornet

300 gram tepung terigu protein tinggi

150 gram kentang kukus, haluskan

100 gram kornet sapi

2 butir telur

25 gram margarin

1/2 bungkus ragi instan

1/2 sdt baking powder

5 sdt gula pasir

150 ml air

1/2 sdt garam

Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Roti Goreng Isi Kentang Kornet

1.Uleni tepung terigu, baking powder, ragi, gula pasir, dan kentang. Tambahkan telur. Uleni rata, tuang air sedikit-sedikit.Uleni sampai licin.

2.Masukkan margarin dan garam. Uleni sampai lembut.Diamkan 30 menit

3.Tambahkan kornet. Aduk rata.

4.Sendokkan dengan 2 sendok. Bentuk bulat.Masukkan ke dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang. Goreng sampai matang.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Kentang Kornet Lezat,Menu ini bisa anda jadikan sarapan atau menu ini juga cocok sebagai menu berbuka puasa.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Kentang Kornet Lezat