Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, June 14, 2016

Resep Dan Cara Membuat Puding Oreo Milo Enak Lezat

Resep Dan Cara Membuat Puding Oreo Milo Enak Lezat, puding adalah makanan yang terbuat dari agar-agar yang telah di campur dengan bahan-bahan pelengkap lainnya,sehingga puding memiliki banyak varian,yang di buat beraneka macam bentuk unik dan cantik.Agar anda pencinta puding bisa menikmati puding yang luar biasa dari bahan campurannya yang unik dan memiliki rasa yang enak,membuat banyak anak kecil menyukainya.Kreasi puding yang saya buat kali ini yaitu puding oreo yang lengkap dengan milo,yang kemudian akan saya jadikan referensi untuk membuat puding yang kreatif juga memiliki rasa yang begitu lembut dan enak.Sebagai bahan yang akan di pergunakan cukup mudah dan simpel,tentunya tidak membuat anda kesulitan untuk mencari bahan-bahan puding yang akan saya buat.
puding oreo milo
puding oreo milo

bahan

1 bungkus agar-agar bubuk

750 ml air

160 gram gula pasir

400 gram susu cair

250 ml susu ultra dan 150 ml susu kental manis (campur keduanya dengan air)

3/4 cup susu milo

1 bungkus biskuit oreo (potong kasar dan buang bagian krimnya)

Cara Membuat Puding Oreo Milo

1.Masak agar-agar bubuk, gula pasir dan susu cair sampai larut dan mendidih.

2.Bagi adonan menjadi 2 bagian yaitu agar-agar putih dan bagian yang satunya lagi campur dengan bubuk susu milo.

3.Siapkan cetakan yang telah diolesi dengan air, tuang sebagian adonan milo ke cetakan dan tunggu sampai agak membeku. Setelah itu, tuang adonan berwarna putih di atasnya. Taburi dengan kepingan biskuit oreo. Tunggu hingga adonan agak membeku lalu tuang lagi dengan sisa adonan milo.

4.Biarkan adonan membeku kemudian simpan di dalam lemari es.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Puding Oreo Milo Enak Lezat,Cukup mudah bukan cara membuatnya??anda dapat menyajikan menu ini sebagai desert yang manis untuk keluarga tercinta atau mungkin anda ingin menghidangkan menu ini untuk takjil berbuka puasa bagi keluarga tercinta.Semoga resep ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Puding Oreo Milo Enak Lezat