Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Wednesday, June 15, 2016

Resep Dan Cara Membuat Puding Coklat Green Tea Lezat Sehat

Resep Dan Cara Membuat Puding Coklat Green Tea Lezat Sehat, Beberapa penelitian menyebutkan bahwa meminum teh hijau atau green tea secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan,mengurangi risiko serangan jantung,meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlambat penuaan tubuh,dan banyak lagi.Wah besar sekali manfaat green tea ya Bunda. Bagaimana jika green tea diaplikasikan dalam puding,pasti sangat sehat dan tentu saja lezat.Yuk kita coba membuat Resep Membuat Puding Coklat Green Tea untuk keluarga tercinta supaya ikut merasakan manfaat green tea.
puding coklat green tea
puding coklat green tea

Bahan-bahan:

- 2 bungkus nutrijell (original dan coklat)

- 1400 ml susu cair (4 bungkus susu kental manis)

- Sesuai selera gula

- 2 butir telur

- 4 sendok makan bubuk green tea

Cara membuat puding coklat green tea:

1.Untuk bagian puding coklat, rebus susu 700ml bersama nutrijell coklat tambahkan gula sesuai selera. Sebelum mendidih masukan telur. Masak hingga mendidih. Lalu tuangkan pada cetakan.

2.Ulang dengan sama untuk lapisan kedua. Masukan bubuk green tea bersamaan dengan nutrijell original. Setelah matang tuangkan di atas puding coklat yang sudah sedikit mengeras.

3.Setelah uap panas sudah hilang masukan ke dalam lemari es, dan Puding Coklat Green Tea siap untuk dinikmati.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Puding Coklat Greentea Lezat Sehat,Menu ini memberikan dua manfaat selain rasanya yang lezat andapun juga mendapat kebaikan dari greenteanya juga.Selamat mencoba dan semoga resep ini bisa bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Puding Coklat Green Tea Lezat Sehat