Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, June 6, 2016

Resep Dan Cara Membuat Kue Semprit Coklat Tabur Choco Chip Spesial

Resep Dan Cara Membuat Kue Semprit Coklat Tabur Choco Chip Spesial, Kue Semprit Coklat adalah Kue Tradisional yang sering kita jumpai sebagai sajian Spesial di saat Hari Raya ataupun Tahun Baru, Dengan rasanya yang gurih dan renyah,dan dipadu dengan aneka Aroma yang nikmat tentu kue ini semakin menarik,dan menggugah selera kita untuk menikmatinya, Dengan varian Coklat Manis,Coklat Jahe, Juga Coklat Kelapa Kue ini banyak di sukai oleh anak-anak sampai dewasa Disini saya bagikan kepada anda Resep Cara Membuat Kue Semprit Coklat yang mudah.        
kue semprit coklat
kue semprit coklat
Bahan-bahan :

150 gr (gram) tepung terigu

15 gr (gram) tepung maizena

10 gr (gram) coklat bubuk

100 gr (gram) gula halus

20gr (gram) susu bubuk

125 gr (gram) margarine

2 butir kuning telur, direbus sampai matang

choco chip untuk toping

Cara Membuat Kue Semprit Coklat :

1.Langkah pertama, Campurkan tepung terigu bersama dengan maizena, coklat bubuk dan juga susu bubuk, lalu bahan tersebut di ayak dan sisihkan.

2.Berikutnya, kocok margarine dan gula halus manis hingga sampai menjadi lembut, dan masukkan kuning telur yang sudah di rebus, kocok adonan hingga menjadi rata. Tuangkan campuran adonan tepung yang telah diayak lalu di aduk dan pastikan semua bahan bercampur rata.

3.Langkah selanjutnya, Siapkan loyang dan olesi tipis dengan memakai margarin dan taburkan juga bubuk coklat yang tipis ke permukaan loyang cetakan semprit.

4.Langkah terakhir, cetak adonan kue semprit dengan cetakan, Susun adonan di dalam loyang kemudian di beri selai strowbery. Panggang adonan dalam oven kira kira selama 25 menit atau hingga menjadi matang.

5.Angkat dan biarkan dingin.Kue Semprit Coklat siap disajikan

Sekian Resep Dan cara Membuat Kue Semprit Coklat Tabur Choco Chip Spesial,resep kue kering ini dapat anda jadikan sebagai menu spesial dihari lebaran anda atau bisa anda jadikan hantaran untuk saudara atau orang terdekat anda.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kue Semprit Coklat Tabur Choco Chip Spesial