Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Saturday, June 11, 2016

Resep Dan Cara Membuat Kolak Durian Manis Lezat

Resep Dan Cara Membuat Kolak Durian Manis Lezat, Kolak adalah menu makanan berat (berat di kantong dan berat di kolesterol serta darah tinggi) yang biasanya disajikan sebagai takjil yang siap disantap menjelang berbuka puasa,tetapi Anda tetap bisa menyajikan kolak pada saat momentum lain, misalnya ketika pulang kerja atau saat bersantai.Kolak kali ini adalah lain dari yang lain, yaitu berbahan buah durian,Anda pasti tahu sendiri bagaimana nikmatnya buah ini, kebayang bagaimana rasanya ketika buah ini di sulap menjadi semangkok kolak?.Duh gusti, bayangin saja nikmatnya ngga karuan,Anda pasti gak tahan lagi mau mencicipi kolak durian, iya kan? hihi, sama.
kolak durian
kolak durian

Bahan-bahan

300 gram durian

1.000 cc dari santan 1 butir kelapa

200 gram gula merah

100 gram gula pasir

2 sendok teh garam

3 lembar daun pandan

Cara Membuat Kolak Durian

1.Tuang semua bahan kecuali durian dan masak hingga mendidih

2.Setelah semua bahan matang, masukkan durian sebentar kedalam bahan-bahan yang sudah matang, angkat dan sajikan

3.Masak sebentar.

4.Angkat dari api.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Kolak Durian Manis Lezat,Resep ini sangat pas untu anda coba sebagai menu berbuka puasa keluarga atau sebagai suguhan untuk tamu,saudara yang berkunjung kerumah anda.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kolak Durian Manis Lezat