Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, June 2, 2016

Resep Dan Cara Membuat Es Buah Selasih Melon Segar Spesial

Resep Dan Cara Membuat Es Buah Selasih Melon Segar Spesial, Dengar namanya aja udah bikin kita ngiler. Yap, Es Selasih Melon ini memang pas banget kita minum saat panas-panas gini. Rasanya segeeeeer banget.Cara membuatnya mudah kok, selain itu bahan2nya gak terlalu sulit. Es Selasih Melon juga pas banget dijadikan salah satu minuman buka puasa.Ajiiib deh,Es buah selasih melon memang sangat nikmat kala di buat sebagai es buah yang menyegarkan. Es buah selasih melon ini memang sangat cocok di jadikan hidangan minuman untuk menyehatkan dan memberi vitamin yang kuat khususnya vitamin daya tahan tubuh dan pencernaan.Es buah selasih melon merupakan salah satu sajian kuliner khas nusantara yang juga terkenal di seluruh pelosok pulau. Es selasih melon ini memang sangat cocok di hidangkan kala anda sedang haus dan juga sangat cocok di hidangkan kala ada pesta pernikahan maupun reuni.
es buah selasih melon
es buah selasih melon

Bahan :

Melon,potong dadu

Agar-agar warna hijau (masak sesuai cara di bungkusnya)

Selasih (direndam dengan air matang sampai mengembang)

Nata de coco

air soda

Sirup Melon

air es dan es batu secukupnya

Cara membuat :

1.masukkan sedikit melon serut, nata de coco, agar-agar hijau, selasi,ke gelas yang sudah disediakan.

2.Kemudian siram dengan air es, air soda,dan sirup melon.

3.Es Buah Selasih melon siap disajikan.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Es Buah Selasih Melon Segar Spesial,Minuman segar ini dapat anda sajikan ketika cuaca panas atau saat sedang berkumpul bersama sahabat,keluarga,dan bisa juga untuk menu berbuka puasa anda sekeluarga.Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Es Buah Selasih Melon Segar Spesial