Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Friday, May 13, 2016

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Coconut Tart Spesial Mantap

Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Coconut Tart Spesial Mantap, kue coconut tart adalah salah satu kue yang populer saat ini.Kue ini merupakan perpaduan antara kacang dan coklat yang mempunyai citarasa sangat lezat,tentunya rasa kue yang satu ini sangat enak,lezat plus nikmat cocok banget dijadikan cemilan santai maupun di sajikan untuk menjamu tamu dijamin bakal ketagihan deh.Nah, dari pada Anda penasaran dengan rasa kelezatannya. Alangkah baiknya jika Anda langsung membuatnya sendiri dirumah yang bisa disajikan untuk keluarga tercinta.
kue coconut tart
kue coconut tart

Bahan  yang diperlukan:


- 50 gr selai kacang

- 200 gr mentega

- 100 gr gula halus

- 50 gr bubuk coklat

- 200 gr tepung terigu


Bahan isi:


- 75 gr tepung terigu

- 4 butir telur

- 245 gr mentega

- 200 gr gula pasir

- 250 gr kacang mede


Bahan hiasan :


- Selai kacang secukupnya

- Selai coklat secukupnya

- Chocolate chip secukupnya


Cara membuat Kue Coconut Tart Spesial Mantap :


1.Pertama kita Membuat adonan tart: masukkan gula halus dan mentega. Kemudian aduk menggunakan mixer hingga halus, selanjutnya masukkan bubuk coklat perlahan-lahan sambil diaduk menggunakan mixer, masukkan selai kacang sambil diaduk kembali. Lalu masukkan tepung terigu aduk sampai adonan tercampur higga kalis.

2.Selanjutnya membuat adonan isi: masukkan gula dan mentega kemudian kocok menggunakan mixer hingga lembut, selanjutnya masukkan telur satu persatu sambil dikocok hingga tercampur rata. Lalu tambahkan tepung terigu dan kacang mede kemudian aduk kembali sampai merata.

3.Langkah selanjutnya , yaitu siapkan loyang tart kecil, kemudian olesi dengan mentega. Setelah itu tuang adonan tart kemudian isi dengan adonan isi, ulangi langkah seperti ini sampai kedua adonan habis.

4.Setelah itu, tata adonan tersebut diatas loyang datar, kemudian panggang di dalam oven bersuhu 180 derajat celcius hingga matang kurang lebih selama 12 menit. Angkat dan dinginkan.

5.Setelah dingin, hiasi kue sesuai selera Anda.

6.Resep Kue Coconut Tart yang Enak Sekali siap disajikan

Sekian Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Coconut Tart Spesial Mantap,Menu ini bisa anda sajikan pada saat hari raya lebaran,atau untuk menyuguhkan tamu yang datang kerumah anda,atau hanya untuk sekedar teman menonton tv bersama keluarga anda,selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kue Kering Coconut Tart Spesial Mantap