Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Friday, May 13, 2016

Resep Dan Cara Membuat Kue Black Nastar Spesial

Resep Dan Cara Membuat Kue Black Nastar Spesial, Kue nastar merupakan salah satu makanan kering yang sangat terkenal di indonesia,dan penggemar dari kue kering ini banyak sekali mulai dari anak-anak sampai orang dewasa juga.Biasanya kue kering nastar ini sering di suguhkan pada saat lebaran ataupun sebagai camilan untuk tamu yang berkunjung kerumah, dengan rasanya yang lezat dan gurih ini menambah kenikmatan saat memakannya,kue nastar ini bisa di temukan di toko-toko kue di kota anda.tapi tidak ada salahnya kini anda buat sendiri kue nastar ini selain terjamin kebersihannya anda juga bisa menghemat uang belanja anda.
kue black nastar
kue black nastar


Bahan Untuk Black Nastar Spesial :

- Butter 125 gram
- Margarine 125 gram
- Gula kastor 60 gram
- Kuning telur 2 butir
- Tepung terigu 320 gram
- Tepung maizena 10 gram
- Coklat bubuk 20 gram
- Susu bubuk full cream 2 sdm


Cara Untuk Membuat Kue Kering Black Nastar Spesial :

1.Pertama campur dan ayak tepung terigu, coklat bubuk dan juga maizena lalu sisihkan.
2.Selanjutnya kocok butter, gula kastor, margarine dan kuning telur sebentar saja, jangan sampai mengembang dan semua bahan tercampur saja.
3.Berikutnya masukkan coklat bubuk dan campuran terigu, setelah itu masukkan susu bubuk, lalu aduk hingga rata menggunakan sendok kayu.
4.Ambil adonan sesuai ukuran yang anda inginkan, bulatkan kemudian isi dengan selai, dan bulatkan kembali.
5.Lalu lakukan lagi hingga semua adonan habis dan Tata di loyang tanpa dipoles apapun.
6.Setelah itu oven dengan suhu 130’C sampai matang. Lalu angkat, dinginkan dicooling rack kemudian masukkan ke dalam toples kedap udara
7.Dan kue siap di sajikan sebagai camilan keluarga anda.

Demikian Resep Cara Membuat Kue Kering Black Nastar Spesial,semoga resep ini membantu anda dalam menghadirkan masakan yang lezat dan tentu menyehatkan untuk keluarga anda tercinta,dan keluarga anda pasti sangat menyukai kue nastar buatan anda,selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kue Black Nastar Spesial