Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, May 29, 2016

Resep Dan Cara Membuat Es Pudding Buah Enak segar

Resep Dan Cara Membuat Es Pudding Buah Enak segar, Saat bulan ramadhan tiba selain masakan takjil dan minuman segar juga menjadi hal penting setiap harinya saat berbuka sebelum menikmati hidangan utama.Setelah menjalankan ibadah puasa sehari full biasanya kita lebih cenderung menyukai hidangan yang manis-manis dan segar untuk berbuka puasa .misalnya hidangan bulan puasa yang sangat populer adalah kurma .selain dijadikan aneka kue dan dimakan begitu saja,kurma ini juga sering disajikan diberbagai minuman segar.Nah berbicara tentang minuman segar tentu saja banyak sekali aneka kreasinya bukan ?misalnya seperti sop buah,tapi tidak ada salahnya kita mencoba sedikit menu berbeda untuk keluarga anda yaitu es pudding buah.Rasa dari es pudding buah juga tidak kalah segar dengan sop buah.
es puding buah
es puding buah

Bahan-bahan Es Pudding Buah :

- Puding 50 gram

- Apel 1/2 buah

- Mangga 1/2 buah

- Belimbing 1/2 buah

- Rumput Laut Secukupnya

- Sirup merah

- Susu Cair putih

- Cherry 2 buah

- Stoberry 5 buah

Cara Membuat Es Pudding Buah :

1.Pertama-tama Potong-potong buah-buahan , puding dan rumput laut dengan bentuk dadu atau sesuai selera anda . lalu masukkan kedalam gelas saji .

2.Tuang sirup dan susu secukupnya sesuai keinginnan anda .

3.Kemudian lengkapi penyajian es puding buah dengan es batu secukupnya dan buah cherry .

4.Es Puding buah yang segar siap disajikan.

Demikian Resep Dan Cara Membuat Es Puding Buah Enak Segar,Pastinya mudah bukan??Karena bahannya juga mudah didapat tentunya menu ini bisa anda sajikan sebagai takjil untuk berbuka puasa keluarga anda,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Es Pudding Buah Enak segar