Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Saturday, May 14, 2016

Resep Dan Cara Membuat Es Cincau Teh Susu Segar

Resep Dan Cara Membuat Es Cincau Teh Susu Segar, Es Cincau Teh Susu nampaknya dapat menjadi menu segar untuk melepas dahaga anda.Selain rasa teh dan susu yang menyegarkan juga rasa cincau yang kenyal siap memanjakan lidah anda.Selain itu Es Cincau teh susu ini juga dapat menjadi minuman segar untuk takjil berbuka puasa anda.pada ulasan kali ini saya akan berbagi resep Es Cincau teh Susu yang segar dan nkmat untuk anda santap disaat suasana panas atau saat berbuka puasa.Cara membuat Es Cincau Teh Susu ini memang cukup mudah untuk anda buat sendiri dirumah.Apalagi bahan-bahannya juga mudah didapat.Anda tidak perlu lagi membeli Es Cincau Teh Susu di luar karena anda dapat menyajikannya sendiri dirumah untuk keluarga tercinta anda setelah menyimak resep Es Cincau Teh Susu.Selain menghemat budget tentunya lebih higienis dan rasanya dapat anda sesuaikan dengan selera anda.
es cincau teh susu
es cincau teh susu

Bahan:


2 kantong teh hitam

500 ml air panas

100 ml susu sapi kental manis putih

250 gr cincau hitam, potong dadu

es batu memarkan

10 gr selasih, rendam, tiriskan


Cara Membuat :


1.Seduh teh dengan air panas hingga kental, dinginkan. Tuang air teh kental dalam gelas gelas saji, tambahkan susu kental manis, aduk rata.

2.Tambahkan cincau, selasih dan es batu lalu sajikan dingin dengan pelengkap stroberi, daun pandan dan kayu manis stick.

Sekian resep dan cara membuat Es Cincau Teh Susu Segar,menu ini sangat cocok  dihidangkan pada waktu berbuka puasa,atau ketika saat cuaca panas,saya yakin anda pasti merasa segar kembali,selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Es Cincau Teh Susu Segar