Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, October 4, 2015

Resep Dan Cara Membuat Es Stik Strawberry Yogurt Popsicle

Resep Dan Cara Membuat Es Stik Strawberry Yogurt Popsicle, akan  mulai mengulas resep es stik stawberry yogurt dan juga bagaimana cara membuat es stik strawberry yogurt. Strawberry yogurt popsicle adalah es stik yang dicetak lalu dibekukan dalam freezer dengan perpaduan buah strawberry dan juga yogurt yg lembut. resep strawberry yogurt popsicle tentu saja sangat mudah dan praktis. cara membuat strawberry yogurt popsicle sangat sederhana tapi mempunyai rasa yang istimewa.
resep strawberry yogurt popsicle

strawberry yogurt popsicle

Bahan strawberry yogurt popsicle

200 gr strawberi, buang tangkainya dan cincang kasar, sekitar 15 buah
150 gr gula bubuk, bisa pakai gula pasir biasa
400 gr yogurt

Cara membuat strawberry yogurt popsicle

1. Siapkan mangkuk, masukkan strawberry dan gula, Aduk rata dan diamkan selama 15 menit hingga buah strawberry layu dan gula menjadi lumer membentuk sirup. 
2. Aduk berulangkali hingga seluruh strawberry terlumuri oleh gula.
3. Masukkan larutan yogurt dan buah ke dalam cetakan-cetakan popsicle. Jangan mengisinya hingga penuh.
4. Masukkan kedalam freezer biarkan selama semalam.
5. Untuk melepaskan popsicle dari cetakannya, diamkan beberapa saat atau basahi bagian luar cetakan dengan air panas. popsicle atau es stik bisa terlepas dengan mudah.

Mudah, simpel dan tentunya segar sekali resep dan cara membuat es stik strawberry yogurt popsicle edisi tempat onlineku hari ini. Coba juga ya resep minuman dan es yang lainnya, ada resep green smoothie dan juga resep kiwi smoothie. Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Es Stik Strawberry Yogurt Popsicle