Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, August 13, 2015

Resep Dan Cara Membuat Strawberry Frozen Yogurt

Resep Dan Cara Membuat Strawberry Frozen Yogurt, akan mengulas tentang resep strawberry frozen yogurt dan juga tentang cara membuat strawberry frozen yogurt. strawberry frozen yogurt adalah ice cream homemade dengan perpaduan buah strawberry dan yogurt yang lembut. resep frozen yogurt ini lezat dan cara membuat frozen yogurt ini juga mudah ditambah 3 bahan saja yang digunakan pastinya sangat simpel untuk es krim homemade yang sehat.
resep strawberry frozen yogurt

strawberry frozen yogurt

Bahan strawberry frozen yogurt

40-50 btr buah strawberry, dicincang kasar
1 kaleng susu kental manis
1 pack atau 500 ml plain yogurt

Cara membuat strawberry frozen yogurt

1. Siapkan buah strawberry, cuci bersih, buang tangkai dan daunnya, cincang kasar.
2. Mikser yogurt, kocok hingga lembut saja. Masukkan susu kental manis terus kocok hingga tercampur rata.  Matikan mikser.
3. Masukkan strawberry cincang, aduk hingga rata dengan spatula.
4. Masukkan yogurt kedalam wadah tertutup rapat dan bekukan di freezer selama semalam. 

Catatan Strawberry frozen yogurt

1. Sobat onliners juga bisa memasukkan yogurt ke dalam cetakan popsicles atau cetakan es batu atau kantung-kantung plastik kecil.
2. Keluarkan yogurt dari kulkas jika telah beku, letakkan sejenak di suhu ruang hingga sedikit lunak dan mudah disendokkan atau dilepaskan.

Untuk 1 ltr strawberry frozen yogurt

Seperti itulah resep dan cara membuat strawberry frozen yogurt edisi tempat onlineku. Kunjungi juga resep yang lainnya seperti resep es kacang merah dan juga resep wedang roti. Salam onliners.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Strawberry Frozen Yogurt