Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, August 16, 2015

Resep Dan Cara Membuat Smoothie Pisang Dan Mangga Segar

Resep Dan Cara Membuat Smoothie Pisang Dan Mangga Segar, akan mengulas mengenai resep smoothie pisang dan mangga segar, juga mengenai bagaimana cara membuat smoothie pisang dan mangga segar. smoothie adalah hampir sama seperti jus atau juice, yang membuat berbeda adalah smoothie bertekstur lembut dan kental seperti bubur. begitupula dengan resep smoothie mango banana ini. rasa yang lembut buah pisang dengan buah mangga yang segar sangat pas untuk sajian kita di siang hari yang panas seperti saat ini. cara membuat smoothie pisang dan mangga juga sangat mudah.
resep smoothie pisang dan mangga

smoothie pisang dan mangga

Bahan smoothie pisang dan mangga

100 gr pisang beku
200 gr mangga beku
1 buah jeruk sunkist, kupas dan potong-potong
3 sdm plain skim yoghurt
3 sdm madu
400 ml air matang

Cara membuat smoothie pisang dan mangga

1. Blender semua bahan hingga lembut.
2. Tuangkan ke gelas saji. bisa juga tambahkan es serut.

Untuk 2 gelas smoothie pisang dan mangga

seperti itulah resep dan cara membuat smoothie pisang dan mangga segar ala tempat onlineku. Jangan lupa baca dan kunjungi juga resep lainnya, seperti resep es sorbet alpukat jeruk nipis dan juga resep sorbet strawberry. kedua resep es krim ini pastinya sangat segar karena merupakan ice cream homemade yang sehat. Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Smoothie Pisang Dan Mangga Segar