Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Saturday, July 4, 2015

Resep Dan Cara Membuat Pastel Abon Mini

Resep Dan Cara Membuat Pastel Abon Mini, akan membahas mengenai resep pastel abon mini dan juga cara membuat pastel abon mini. pastel abon mini adalah kue kering pastel dengan isi abon yang berbentuk mini. pastel abon ini cocok disajikan untuk kue lebaran dirumah. resep pastel abon rasanya renyah dan gurih yang pasti enak. cara membuat pastel abon juga mudah tentu saja.
resep pastel abon mini

pastel abon mini

Bahan pastel abon mini

500 gr tepung terigu
1 btr telur
1 sachet (kurangi sedikit) blueband
Santan secukupnya
Garam secukupnya
Royco/bila suka
Abon untuk isian

Cara membuat pastel abon mini

1. Campur semua bahan, uleni hingga bisa dipulung dengan tangan (jangan terlalu keras dan lembek).
2. Ambil sekepal giling hingga lebar dan tipis lalu gunakan tutup botol sirup abc yang putih, buat lingkaran dengan menggunakan tutup tersebut, letakan isian abon lalu lipat dan bentuk seperti pastel . 3. Goreng dengan minyak panas dengan api sedang, hingga kuning keemasan.

Mudah, enak dan renyah, resep dan cara membuat pastel abon mini untuk melengkapi kue lebaran sobat onliners tahun ini bersama tempat onlineku. coba juga resep yang lain seperti resep kue kering coklat chip dan juga resep minuman resep es campur. Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Pastel Abon Mini