Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Tuesday, March 31, 2015

Resep Dan Cara Membuat Zuppa Soup Krim

Resep Dan Cara Membuat Zuppa Soup Krim, akan mengulas tentang resep zuppa soup krim dan tentu saja beserta cara membuat zuppa soup krim. zuppa soup adalah krim sup yang kental dengan pastry yang kemudian di baked. resep zuppa soup ini rasanya creamy, lembut, gurih dan lezat. dengan cara membuat zuppa soup yang mudah pasti membuat anda semakin menyukai memasakdidapur anda sendiri. jadi yuk coba buat zuppa soup sendiri tanpa harus membeli yang sudah jadi.
resep zuppa soup

zuppa soup

Bahan zuppa soup

1/4 kg ayam
1/2 kg jagung, pipil
Daun bawang secukupnya
seledri seckpnya
3 buah Wortel diiris dadu
2 sdm maizena
200 cc susu cair
2 siung bwng putih
pastry secukupnya (saya beli jadi)

Cara Membuat Zuppa Soup

1.  Masak ayam hingga mendidih, potong dadu atau disuwir halus.
2. Ambil air kaldu secukupnya, blender bersama dengan jagung, peras dan ambil airnya saja.
3. Tumis bawang putih dengan 1 sdt margarine.
4. Rebus air sisa kaldu, masukkan wortel, air jagung yang diblender. tambahkan bawang putih goreng, garam, lada putih, kaldu bubuk, dan susu yang sudah dicampur maizena.
5. Masukkan irisan daun bawang dan seledri,masak hingga mendidih,matikan api.
6. Masukkan  sup kedalam mangkok tahan panas, tutup mangkuk dengan pastry lalu oven di suhu yang panas dengan api besar agar pastry mengembang rotinya.

Mudah, enak, lezat dan bergizi karena mengandung susu dan bahan sehat lainnya. resep dan cara membuat zuppa soup krim ala tempat onlineku ini bisa dikreasikan menurut selera sobat onliners semua. Jangan lupa mencoba resep masakan lainnya, ada resep kue putri ayu ketan hitam dan juga resep kue sarang semut. Salam onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Zuppa Soup Krim