Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, March 22, 2015

Resep Dan Cara Membuat Kue Tart Kentang Mudah

Resep Dan Cara Membuat Kue Tart Kentang Mudah, akan membagikan resep kue tart kentang dan juga cara membuat kue tart kentang. Kue tart kentang adalah kue atau cake dengan basic bahan kentang, seperti cake pada umumnya hanya saja lebih lembut dan enak. resep tart kentang sendiri cukup sederhana dan pastinya begitupun cara membuat tart kentang yang mudah ini akan membuat kamu semakin suka memasak di dapur untuk keluarga terkasih dan tersayang.
resep kue tart kentang

tart kentang

bahan tart kentang

100 gr tepung terigu
1 kg kentang 
5 btr telur
175 gr gula 
1 sachet vanili
1/2 kaleng Susu kental manis
200 gr mentega
1 sachet susu bubuk 
Kenari, kismis, keju cheddar, sesuai selera

Cara membuat tart kentang

1. Kupas kentang, belah dua, kukus, lalu haluskan selagi panas dan diselingi dengan memasukkan mentega sedikit demi sedikit.
2. kocok telur, gula, vanili hingga tercampur rata.
3. masukan kentang halus lalu mixer lagi hingga tercampur rata baru masukan Susu kental manis dan mixer lagi sampai tercampur rata.
4. masukan tepung terigu dan susu bubuk, mixer hingga tercampur rata.
5. masukan adonan kedalam loyang yang telah diolesi mentega.
6. taburi parutan keju, irisan kenari & kismis kemudian panggang.

Mudah sekali ya membuat cake yang enak ini. resep dan cara membuat kue tart kentang mudah edisi tempat onlineku hari ini. jangan lupa mencoba resep lainnya, ada resep pisang bolen dan juga ada resep kolak biji salak. salam onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kue Tart Kentang Mudah