Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Wednesday, February 11, 2015

Resep Dan Cara Membuat Coklat Brigadeiro Khas Brazil

Resep Dan Cara Membuat Coklat Brigadeiro Khas Brazil, akan membahas tentang resep coklat brigadeiro khas brazil dan juga bagaimana cara membuat coklat brigadeiro khas brazil. Coklat brigadeiro adalah brazilian chocolate bonbon dan tentunya coklat yang sangat populer di negara brazil. resep coklat brigadeiro ini simpel dan enak. tentunya sangat menarik digunakan sebagai kado valentine untuk pasangan kamu. cara membuat coklat brigadeiro sangat mudah juga.
resep coklat brigadeiro

coklat brigadeiro

Bahan coklat brigadeiro

1 kaleng susu kental manis putih
Coklat batang sesuai selera / coklat bubuk 3-4 sdm
(Fungsinya memberikan warna coklat pada adonan)
1 sdm mentega 

Cara membuat coklat brigadeiro

1. Masukan semua bahan ke dalam panci, masak dengan api sedang dan aduk sampai mengental. Angkat lalu dinginkan
2. Siapkan mentega secukupnya & toping meses
3. Oleskan mentega pada tangan, bulat-bulatkan adonan coklat lalu gulingkan ke meses hingga seluruh permukaannya diselimuti meses.

tempat onlineku kali ini menyiapkan resep untuk kamu pasangan romantis di hari valentine dengan resep dan cara membuat coklat brigadeiro asal negara brazil yang sangat terkenal. coba juga resep lainnya ya, ada resep tempe mendoan dan juga resep macaroni schotel. Salam onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Coklat Brigadeiro Khas Brazil