Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Thursday, February 12, 2015

Resep Dan Cara Membuat Coklat Beijinho Asli Brazil

Resep Dan Cara Membuat Coklat Beijinho Asli Brazil, akan mengulas tentang resep coklat beijinho asli brazil dan juga tentang cara membuat coklat beijinho asli brazil. Coklat beijinho adalah coklat brigadeiro versi kelapa. di negara brazil coklat ini disebut juga branquinho dan di negara portugis disebut dengan little kiss. tentunya resepini cocokuntuk camilan anak, kado valentine, acara ulang tahun dan acara lainnya. resep coklat beijinho ini simpel dan enak. begitu pula dengan cara membuat coklat beijinho yang sangat mudah.
resep coklat beijinho

coklat beijinho

Bahan coklat beijinho

1 kaleng susu kental manis putih
1 sdm mentega
8-9 sdm kelapa parut bubuk 
2 sdm susu bubuk
1 btr kuning telur

Cara membuat coklat beijinho

1. Masukkan semua bahan kedalam panci, masak dengan api sedang dan aduk sampai adonan mengental, lalu angkat dan dinginkan.
2. Oleskan mentega ke telapak tangan, supaya adonan tidak lengket ditangan. bentuk bulat dan gulingkan ke dalam taburan kelapa parut kering.
3. Kalau suka, bisa tambahkan keju untuk isian coklat.

menu valentine tempat onlineku yang sangat menarik pastinya dengan resep dan cara membuat coklat beijinho asli brazil. coba juga menu masakan yang lain, seperti resep coklat brigadeiro dan juga resep tempe mendoan. Salam Onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Dan Cara Membuat Coklat Beijinho Asli Brazil