Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Friday, October 24, 2014

Resep Dan Cara Membuat Daging Panggang Kecap Inggris Enak

Resep Dan Cara Membuat Daging Panggang Kecap Inggris Enak, akan mengulas tentang resep daging panggang kecap inggris enak dan juga tentang cara membuat daging panggang kecap inggris enak. daging panggang kecap inggris adalah daging yang dimasak dengan cara dipanggang menggunakan bumbu dasar kecap inggris dan tentunya menjadi masakan yang berbeda dan unik. resep daging panggang kecap inggris ini tentunya sederhana dan cara membuat daging panggang kecap inggris mudah serta praktis.
resep daging panggang kecap inggris

daging panggang kecap inggris

Bahan Daging panggang kecap inggris

10 iris daging sapi
3 sm  Kecap Inggris
1/2 st Garam Himalayan
1/2 st Merica bubuk
2 siung Bawang putih
1 sm unsalted butter
1 buah lemon
2 lbr daun selada

Cara Membuat Daging Panggang Kecap Inggris

1. Lumuri daging sapi dengan bumbu halus bawang putih, merica, garam dan kecap inggris didalam wadah tertutup dan diamkan selama 12 jam di dalam lemari es.
2. Panaskan teflon, masukkan unsalted butter lalu masak daging sambil di bolak balik dengan menggunakan api kecil hingga matang.
3. Sajikan dengan daun selada dan perasan lemon saat disantap.

Mudah dan praktis sekali bukan resep dan cara membuat daging panggang kecap inggris enak edisi tempat onlineku hari ini. coba juga resep masakan yang lain. ada resep sate maranggi dan juga resep iga bakar jangkung. Salam Onliners.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Daging Panggang Kecap Inggris Enak