Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Sunday, June 7, 2015

Resep Dan Cara Membuat Kentang Potato Wedges Mudah

Resep Dan Cara Membuat Kentang Potato Wedges Mudah, akan mengulas tentang resep kentang wedges dan juga cara membuat kentang wedges. potato wedges adalah kentang besar yang dipotong dan biasatidak dikupas kemudian dipanggang dengan bumbu-bumbu yang menambah kelezatan kentang ini. Tapi karena sedang tidak ada oven jadinya kentang wedges ini digoreng. resep potato wedges biasanya menggunakan keju permesan, bubuk paprika, tapi karena keterbatasan bahan, tidak masalah kok, rasanya tetap enak dan cara membuat potato wedges jadi lebih mudah.
resep potato wedges

potato wedges

Bahan Potato Wedges

4 buah kentang tes
100 ml susu uht
Lada bubuk
Oregano
Garam
Tepung terigu secukupnya
Tepung maizena secukupnya

Cara Membuat potato wedges

1. Cuci bersih kentang dengan kulitnya.
2. Kukus hingga empuk.
3. Potong memanjang seperti bulan separuh 
4. Rendam dalam larutan susu cair yang sudah diberi garam dan lada selama 10 menit.
5. Campur terigu, maizena, lada, oregano dalam satu wadah.
6.  Lumuri kentang dengan campuran tepung lalu goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga keemasan. Sajikan dengan saos cocol dan mayonaise.

Tentu saja mudah, enak dan lezat resep dan cara membuat kentang potato wedges mudah di tempat onlineku hari ini. Coba juga ya masakan yang lain seperti resep pasteli dan juga resep lumpia isi ayam sayur. Salam onliners

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dan Cara Membuat Kentang Potato Wedges Mudah