Blog Kumpulan aneka hidangan makanan tradisional indonesia cara membuat masakan dengan bahan praktis sedap dalam sekejap mudah dan enak.

Monday, August 6, 2012

Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni

Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni
Es Krim Rainbow Pelangi Ice Cream
Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni - Sekarang adalah mengenai Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni. Es krim pelangi ini pasti akan menambah keceriaan sobat onliners semua. Apalagi kalau disajikan saat hari raya nanti. Pasti lebaran sobat onliners akan semakin berwarna. Walaupun demikian Ice cream rainbow pelangi ini juga sangat pas di sajikan saat hari besar lainnya, misal natal, ataupun acara penting lainnya, misalnya ulang tahun, pernikahan, arisan, dll. Resep es krim rainbow pelangi ini sangat lembut, manis, segar, dan penuh kejutan di dalamnya. Sangat unik ya resep es krim rainbow pelangi ini. 


Resep Es Krim Rainbow Pelangi Spesial

Bahan es krim rainbow pelangi :
200 gr es krim vanila
2 sdm permen coklat warna-warni, memarkan
2 sdt coklat meises warna-warni
2 buah wafer stick

Cara Membuat es krim rainbow pelangi :
1. Masukkan es krim rasa vanila dalam blender.
2. Tambahkan permen warna-warni. Lalu blender sebentar. Hanya sampai ice cream dan permen cokelat warna warni tercampur rata.
3. Siapkan gelas saji, tuang es krim yang sudah diblender bersama permen tadi ke dalam gelas saji lalu taburi dengan meises coklat warna warni dan wafer stick. Hidangkan segera.

Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni
ice cream rainbow pelangi
Sangat menggoda kan resep es krim rainbow pelangi spesial ini. Ice cream yang sangat lembut, perpaduan vanilla dan coklat, serta tampilan yang berwarna-warni pasti akan menambah keceriaan dan semangat di hari-hari sobat onliners. Mungkin es krim ini dimakan bersama dengan rainbow cake atau rainbow roll cake pasti enak ya. Coba resep es rainbow pelangi segar lainnya juga ya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Es Krim Rainbow Pelangi Spesial Lembut Warna Warni